Space Ads close

Sponsor Ads

Minggu, 11 April 2010

MASA DEPAN PMII RAYON EKONOMI

06 April 2010

RTAR XXV PMII Rayon Ekonomi Universitas Jember telah usai. Kepengurusan periode 2009/2010 yang di pimpin oleh sahabat Anjar Prasetian telah berakhir masa purna baktinya. Kini saatnya PMII Rayon Ekonomi membuka lembaran baru. Lembaran dimana kepengurusan periode 2010/2011 dibawah komando sahabat M. Subahillah yang akan membawa masa depan PMII Rayon Ekonomi ke depan.

Sesuai dengan salah satu visi dan misi saat prosesi debat kandidat, yaitu akan menjadikan PMII Rayon Ekonomi sebagai episentrum gerakan, di Jember pada khususnya, dan di luar Jember pada umumnya. Jika kita sejenak berpikir lebih dalam lagi, sunggguh visi dan misi ini sangat baik bagi PMII Rayon Ekonomi ke depan. Untuk menjalankan visi dan misi itu, tidak hanya membutuhkan pengurus yang solid, tapi juga anggota atau kader yang kompak.

Tapi bila kita melihat pada realita, tentu visi dan misi ini sangatlah membutuhkan perjuangan ekstra untuk menjalankannya. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali anggota atau kader PMII Rayon Ekonomi satu per satu yang mulai mrotoli (meninggalkan) tanpa alasan/sebab yang jelas. Kurangnya ikatan emosional di antara anggota maupun kader, sehingga menyebabkan anggota atau kader PMII Rayon Ekonomi kurang loyal dan solid. Ini terbukti dengan terjadinya konflik dalam angkatan. Adanya anggota atau kader yang membelot dan menjadi duri dalam daging dalam tubuh organisasi PMII, khususnya PMII Rayon Ekonomi.

Dalam sebuah organisasi, kita membutuhkan anggota atau kader yang tidak hanya solid dan loyal, tetapi juga anggota atau kader yang militansi. Ini berguna agar anggota atau kader PMII, khususnya PMII Rayon Ekonomi tidak hanya jago kandang, tetapi juga mampu berbuat banyak untuk masyarakat Jember pada khususnya, dan masyarakat luar Jember pada umumnya. Jika hal itu sudah dilakukan oleh PMII Rayon Ekonomi, dengan semangat tangan terkepal dan maju ke muka, bukan tidak mungkin lagi visi dan misi yang digagas oleh ketua umum kita yang baru akan tercapai.

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KETUA UMUM PMII RAYON EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PERIODE 2010/2011.

SEMOGA SAHABAT M. SUBAHILLAH SEBAGAI KETUA UMUM PERIODE 2010/2011 BISA MEMBAWA MASA DEPAN PMII RAYON EKONOMI LEBIH BAIK DARI PERIODE SEBELUMNYA SESUAI DENGAN VISI DAN MISI YANG DIGAGASNYA. AMIEN………!!!

SALAM PERGERAKAN……!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. Kunjungan dari Sahabat Alumni Aang Gunaifi Rayon Ekonomi UNEJ, Teruskan dengan tekad , Jiwa, tangan selalu terkepal dan maju kemuka.
    UNEJ Jember.

    BalasHapus